Selasa, 25 Mei 2010

pernak-pernik di blog

Diposkan oleh Dewi Thursina di 15.50
Setelah membaca beberapa komentar dari teman-teman blog, ada beberapa pertanyaan mengenai bagaimana cara membuat tampilan web menjadi menarik, tampilan web sangat mempengaruhi keingginan seseorang untuk membaca artikel ataupun singah sebentar untuk melihat perubahan dari blog kita,,...

ibarat rumah, rumah kita tentu saja memerlukan beberapa pernak-pernik untuk mempercantik rumah, begitu pula blog, kita memerlukan beberapa pernak-pernik yang indah dilihat,agar mata pengunjung menyenangkan melihatnya...^___^

seperti widget/ pernak-pernik dibawah ini:

download animasi ini di http://www.al-habib.info/islamic-clock/
ataupun yang gini neh...
nah selain dari pernak-pernik tersebut kita juga dapat menampilkan animasi2 keren seperti di bawah ini :

download animasinya di http://oridwidget.blogspot.com/2009/07/widget-zawawelcome-orange-orange.html




caranya :

1. login ke blog kamu
2. klik layout
3. klik add gadget
4. klik html/javascrip
5. copy code asal animasi/ widget tadi
6. simpan

nah ada juga beberapa widget2 lain yang keren,,neh http://cahyowicaksono.blogspot.com/2010/03/58-widget-for-your-blog.html

sebagai tips pilihlah animasi yang sesuai ukurannya dengan blog kamu,,
selamat mencoba ^___^

7 komentar on "pernak-pernik di blog"

_d'' ChΓΘηIcLΣ ™_ on 7 Juli 2010 19.28 mengatakan...

makasih :D
tukeran link dong www.theluna.co.cc
klw udah kabarin aj yaa :)

Hilmy on 7 Oktober 2010 21.50 mengatakan...

Makasih ya atas masukannya, lagi nyari cara memperindah blog...visit me hilmybramantyo.multiply.com

pradana on 9 Januari 2012 11.49 mengatakan...

KENAPA AKU GAK BISA MASANG SCRIPT NYA YA ? :(

nesyagianitalathifa on 2 Maret 2012 12.26 mengatakan...

aku ko gak bisa ya sist :(

Dewi Thursina on 2 Maret 2012 13.11 mengatakan...

yang mana g bisa sist nesyagianithifa?

My Wonderful Blog on 7 Juni 2012 12.18 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Giri Miharja on 28 November 2013 12.11 mengatakan...

terimakasih gan blog anda menarik jangan lupa mampir ke http://girimiharja.student.ipb.ac.id

Poskan Komentar

 

rhienayups...