Rabu, 11 Maret 2009

cara jitu buat semangat belajar

Diposting oleh Dewi Thursina di 13.16

SEMERTER BARU SEMANGAT BARU

Setelah satu bulan liburan, kayaknya semua aktifitas pada libur neh…..yang dulunya niat mengisi liburan ne to belajar malah terpake buat tidur and full nonton tv, waduhh !!! pelajaran yang lalu dah janji masa lalu Denk, apalagi setelah lihat KHS jadi makin males neh belajarnya, ya maklum nilai IP aq turun dratis Bungg!!! harus bulatkan tekad kembali to belajar dan mengali ilmu lebih baek lagi,,, @_@

Aku udah buat beberapa stategi neh buat menambah semangat belajar, MaU tau!!Mau taUU!!

1. Aq harus tamat kul tahun 2010!!!

2. Aq harus menguasai salah satu dari pelajaran!!!pengennya seh database Cuma ga tau juga seh nantinya,,,pengen belajar joombla juga neh!!

3. Jangan cuek lagi ma pelajaran yang ngak penting, cz semester ne pada penting mua neh,,,

4. Kalo ada pelajaran yang ngak ngerti mending langsung diselesaikan hambatannya.

5. Tugas harus diselesaikan secepat mungkin, jangan buang-buang waktu to hal ga’ penting!! Tapi lo refresing seh sangat perlu Xx!!

Mungkin ne aje stategi aq!!!SEMANGAT2 AQ HARUS BISA DAN PASTI BISA!!!

hehehehehe ^_^

13 komentar on "cara jitu buat semangat belajar"

Anonim mengatakan...

yang penting LAKUKAN ... LAKUKAN ... jangan cari-cari alasan untuk menunda melakukan ...

fahmy mengatakan...

knp ya gw males banget kuliah...pngn sharing yang udah pernah lepas dari malesnya kuliah..haha help

Jaya on 27 Maret 2010 pukul 10.48 mengatakan...

ayo ke blog saya

http://jayathegenius@yahoo.com

Andri mengatakan...

aduuuhhhh saya malas! susah nih pelajarannya! udah butek liat bahannya juga... kalau susah, jadinya bikin males kenapa yah? help gimana caranya biar ga males lagi? makasih!

DIO DEDI UTAMA on 22 Juli 2010 pukul 07.53 mengatakan...

artikelnya Bagus-Bagus.... Ada Kalanya saat Qt belajar muncul berbagai Kendala (malaz, Masalah,Capek,Dll)... tapi semua tak akn berhasil klo kita tidak lakukan... Jadi Paksa diri kita untuk Belajar Dan Ubah Pola Pikir qt untuk Belajar Harus & harus... lebih baik lagi klo qt melakukan hal tersebut dengan senang dan mulailah Belajar anda dengan sebuah Senyum... Terima Kasih...

abdi3rwin on 24 Desember 2010 pukul 14.30 mengatakan...

Malas... Musuh yang paling disayangi... yeah, penyakitt.

Kanita Khoirun Nisa mengatakan...

Selangkah tapi Bisa BerFase tp Nyata Raih Prestasi Ukir Mimpi

admin mengatakan...

ya teman blogger,,kunci dari kesuksesan adalah usaha dan musuh dari sukses adalah malas dan menyiakan waktu untuk hal tak berguna dan akhir dari usaha adalah doa..insyaAllah kita menjadi orang yang sukses..aminn

^___^

Ibraheem Daffa on 24 Agustus 2012 pukul 10.50 mengatakan...

Belajar adalah hal umum yang sering kita dengar.Namun apakah kita akan membiarkan buku kita tergeletak begitu saja?
yang penting,bila kita belajar,ingatlah orang yang tidak bisa melihat,tapi ia berusaha untuk berjuang.Dengan begitu kita akan mengerti arti belajar yang sesungguhnya.

(maap saya baru anak smp)

Dewi Thursina on 25 Agustus 2012 pukul 10.48 mengatakan...

stuju banget ama greeb seventh,,,
ayoo semangat ya...^__^

Permana D G mengatakan...

pentingnya motivasi.
pada saat saya malas saya selalu meningat orang tua saya yang berharap banyak pada saya, saya selalu ingat teman-teman saya yang telah jauh meninggalkan saya, saya merasa sangat kecil di mata mereka_ itulah yang membuat saya sedikit bersemangat.
mitivasi, buat motivasi berupa impian yang harus di kejar atau apapun yang bisa memicu semangat kita, dan ingatlah hal itu ketika rasa malas datang.

Dewi Thursina on 14 Desember 2012 pukul 11.11 mengatakan...

jangan takut bermimpi, terus berusaha dan jangan lupa berdoa..smoga kita menjadi orang yang sukes dibidangnya...

keep spirit n positif ^__^

Template Booklet Company Profile on 13 Februari 2014 pukul 11.05 mengatakan...

yang penting LAKUKAN ... LAKUKAN ... jangan cari-cari alasan untuk menunda melakukan ...

Posting Komentar

 

rhienayups...